First Weekend in 2020


  • Share on Google+

Akhirnya Mulai nulis lagi Setelah vakum beberapa hari, pengennya sih bisa rutin nulis kayak ginian, tapi setelah dipikir-pikir kan tidak setiap hari juga saya punya sesuatu untuk di share disini dan hidup saya pun tidak seheboh influencer-influencer diluaran sana, hahaha

Oke, tulisan saya awali dari cerita 2 hari yg lalu, di hari sabtu tepatnya, kami (saya dan teman) ada janji untuk berdiskusi babakan aplikasi yg sedang kami buat, lokasi meeting bertempat di Peleton co. Sebuah Toko Perlengkapan Sepeda (berikut sepedanya) yg ternyata ada kafe didalamnya.

Jangan tanya harga sepeda disini, muaaahaal-muahaal, eittts tapi jangan salah sangka, mahal yg saya maksud bukan lebih mahal dibanding dengan toko lainnya, mahal disini emang karena sebagian besar produk disini diperuntukkan buat mereka yg pro-cycling.

Nah, disana saya sempat melihat ada sepeda yg aneh bin lucu, setelah saya amati lebih detail, ternyata sepeda bermerek Polygon itu merupakan sepeda listrik, bentuknya unik tapi sayang, fitur listriknya hanya bisa diimplementasikan ke Mode Pedal Assist saja, ga bisa mode Langsung Gas.

Skip menuju hari senin, pagi ini dimulai dengan nganter anak ke sekolah, kemudian mampir di tempat burjonan deket sekolahan anak, Boerdjo Rakyat namanya, tempatnya Nyaman, Bersih dan Asyik buat kerja, cumen sayang Menu yg disediakan overprice kalo menurut saya (mungkin enggak mahal sih, cumen duit saya aja yg dikit) 🙁

Setelah asyik berbalas email dengan klien dan menyelesaikan beberapa task sederhana, saya melanjutkan untuk mencari sarapan, waktu menunjukkan pukul 9.30an (berarti Dirty Chicken udah buka), saya pun bergegas menuju Gerai Dirty Chicken yang di dekat Create and Dream, tempat saya dan teman-teman biasa kerja bareng (red:nongkrong).

Berhubung di group messenger tidak ada “kode” untuk berserikat & berkumpul akhirnya saya putuskan untuk balik ke rumah dan meneruskan bekerja dari rumah saja.